20 Rekomendasi HP Nokia Terbaik & Harganya (Terbaru 2024)

Selain itu rentang harga untuk HP gaming Vivo cukup murah mulai dari Rp 1 jutaan, Rp 2 jutaan, Rp 5 jutaan sampai dengan puluhan juta rupiah. Baterainya 5.000mAh dan mendukung fast charging 67W, yang diklaim mampu mengisi daya dari 1% sampai 100% hanya dalam waktu 45 menit saja. Baterainya berukuran 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge. Dalam menunjang aktivitas gaming, Vivo V29 5G hadir dengan layar 1.5K AMOLED, berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, serta telah menerima triple certifications dari SGS yang diklaim menjadi layar paling jernih, paling terang, dan paling nyaman untuk mata dalam sejarah V Series. Adapun kamera depan Vivo V11 berkekuatan 25 megapiksel yang diperkuat fitur AI menggunakan sensor berukuran 1/2.8 inci untuk memuaskan hasrat selfie pengguna. Selain itu, HP Vivo gaming ini juga bisa diandalkan untuk fotografi karena memiliki kamera utama 50 MP, dengan kamera depth 2 MP dan kamera depan 16 MP. Soal kamera, disematkan kamera utama 50 MP, dengan kamera depth 2 MP dan kamera depan 16 MP. Namun, bukan hanya penampilannya saja yang menarik, kamera belakang 50 MP-nya menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan fitur menarik seperti pengambilan foto beresolusi 108 MP. Di mode Photo, kemampuan in-sensor zoom (crop) 2x (ekuivalen 46mm) 4x crop (92mm) masih menghasilkan gambar 12MP. Inilah kelebihan dari sensor terbaru 200MP yang penampangnya cukup besar yaitu 1/1.4 inci, nyaris 1 inci yang biasanya dipakai kamera compact premium. CPU yang dipakai Octa-core 2.0 GHz dan GPU Mali-G72 MP3. HP gaming 2023 yang bisa diandalkan dari daftar ini adalah Vivo V27 5G. Dapur pacunya ditenagai prosesor Dimensity 7200 buatan MediaTek dengan proses 4nm. Chip ini memiliki kecepatan clock hingga 2,8Ghz dengan GPU Mali-G610 MC4. This conte​nt was created ᠎with the he lp ​of GSA C​onte nt G᠎ener᠎ator DEMO​!

handphone realme Jika Anda memiliki anggaran untuk untuk HP 5G senilai Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan, terdapat beberapa daftar HP 5G dengan berbagai merk yang cocok dan sesuai dengan anggaran Anda. Terdapat tiga paket eSIM yang bisa dipilih konsumen, meliputi eSIM PraBayar, eSIM RoaMAX, dan eSIM Tourist. Desain ponsel yang rupawan, kamera selfie terbaik, dan layar berponi adalah tiga keistimewaan yang bisa Anda nikmati dari Vivo V9. BACA JUGA: Review Vivo V29 5G: Kamera dan Performanya Memuaskan! Untuk performanya ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang masih cukup aman untuk memainkan game-game terbaru. Salah satu alasan keterbatasan performanya karena perpaduan chipset MediaTek Helio P35 dengan konfigurasi prosesor octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) serta GPU PowerVR GE8320 pada dapur pacunya terasa biasa saja. Contohnya Vivo V27e menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang dibangun dengan proses 6nm dengan clock speed 2,2Ghz dan GPU Mali-G57 MC2. Sejak tahun 2016, Vivo konsisten menghadirkan inovasi teknologi kamera yang disesuaikan dengan tren pada masanya. HP Vivo kamera terbaik ini mampu menghasilkan foto dan video yang menarik berkat fitur Double Exposure, Bokeh Flare Portrait dan Portrait Light Effect. Realme GT 5 juga memiliki kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.5 yang dapat digunakan untuk selfie dan video call. Mulai Mode Download atau Fastboot: Beberapa ponsel memiliki mode khusus seperti “Mode Download” atau “Fastboot Mode” yang harus Anda masuki sebelum memulai flashing. Selain itu, pengguna dapat memasangkan microSDXC hingga 128 GB pada slot khusus jika kapasitas penyimpanan internal masih tidak cukup menampung data. Vivo sebenarnya tidak banyak memiliki HP yang khusus menyasar segmen gamers.

Harga OPPO A16 second yang lebih terjangkau membuat ponsel ini cocok untuk kamu yang mencari ponsel tetapi memiliki bujet terbatas. Vivo memang belum meluncurkan seri baru di kelas atas atau premium, tetapi hadir varian baru dari seri V11 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Selain kapasitas memori internal, spesifikasi lain seperti kamera dan prosesor masih sama dengan V11 reguler. OS Android murni membuat ponsel jadi lebih bebas bloatware sehingga bisa mengefisiensikan daya baterai HP kamu, tetapi juga membuat performa HP Nokia kamu lebih lancar. Selain itu daya tahan baterai produk bekasnya bisa jadi mengalami penurunan performa seiring waktu. Vivo Y36 5G menjadi produk paling pertama di daftar HP gaming Vivo terbaru. Nah, buat yang tertarik, Pricebook akan coba hadirkan daftar hp OPPO terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya masing-masing. Dengan spesifikasi chipset Mediatek Helio P35 dan prosesor tersebut, ponsel ini bisa menemani berbagai aktivitas kamu mulai dari chatting, media sosial, nonton streaming, hingga bermain game. Dengan ini, layar Oppo Reno4 F terlihat lebih luas untuk pemakaian harian. Layarnya memang lebih besar dari Galaxy S22 5G dengan luas 6.6 inci, tapi resolusi serta refresh rate nya sama. Dengan teknologi tersebut, ponsel ini scara otomatis akan mengatur volume suara panggilan telepon, SMS, maupun alarm agar suara yang muncul tidak terlalu besar dan mengganggu. Sementara di sisi kiri, terdapat tombol Volume serta slot kartu SIM. Performa OPPO A98 5G ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 695. Di dalam bodinya, juga ada baterai 5000 mAh dengan dukungan charging 67W. Beberapa spek utama lainnya ialah speaker stereo, audio jack 3,5 mm, dua mikrofon, soket USB Type C, slot kartu hybrid, NFC, dan sertifikasi IP54. Kapasitasnya 3GB RAM/32GB ROM, yang bisa ditingkatkan berkat triple slot memori eksternal hingga 1TB. Chipsetnya HP terbaru Vivo ini memakai MediaTek Helio P35 dengan baterai 5.000 mAh. Kelemahan/Kekurangan: Perluasan bentang layar sayangnya tidak diikuti dengan peningkatan resolusi dan penambahan kapasitas baterai. Untuk harganya, Oppo F9 dibanderol dengan harga Rp 3.6 jutaan. Suksesor Oppo Reno5 5G ini dibanderol dengan harga Rp 7,4 jutaan. SIM ini dibanderol mulai dari Rp 25.000 untuk kuota internet 1 GB dan internet lokal 5 GB. Mulai dari 4G VoLTE, Wi-Fi dual-band (2.4GHz dan 5GHz) serta Bluetooth v4.2 sudah dibenamkan pada ponsel ini.

Kedua smartphone ini hadirkan gaya desain yang sama dengan poni minimalis atau waterdrop pada bagian atas layar. Berbeda dengan Oppo yang baru saja memperkenalkan ponsel kelas atas, Vivo malah asyik menggarap segmen menengah dengan melepas seri Y93 dan Y95. Dengan mode tersebut, pengguna bisa bebas gangguan notifikasi saat asyik bermain game. Saat dipakai untuk browsing, membuka aplikasi, maupun berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya cukup lancar. Dengan dukungan baterai 3.260mAh, ponsel ini bisa dipakai seharian. Terdapat beberapa HP gaming Vivo terbaru yang rilis di tahun 2023 ini yang pas dipakai untuk bermain game karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Terdapat beberapa varian dengan spesifikasi dan harga yang berbeda sehingga calon konsumen dapat leluasa dalam memilih. Termasuk di sini yaitu desain kekinian dimana terdapat notch mungil di sisi atas layar yang dinamakan oleh perusahaan dengan Infinity V. Di samping itu, Samsung Galaxy M10 pun mengadopsi panel layar TFT PLS yang meski bukan Super AMOLED namun kualitas layar terhitung memuaskan mata pengguna. Jika Hp Oppo kamu sudah menggunakan ColorOS 12, kamu bisa mengaktifkan fitur Streaming di Latar Belakang melalui Bilah Samping Cerdas atau Smart Sidebar. Selain itu, juga sudah memiliki rating IP65 yang tahan percikan air dan debu. 8. Nokia 6.1 Plus Selanjutnya ada Nokia 6.1 Plus yang termasuk HP Nokia terbaru 2021. Nokia 6.1 Plus adalah ponsel berbasis Android One yang memiliki penyebutan nama Nokia X6 di luar negeri. Berikutnya ada fitur Cooling System yang akan mengoptimalkan daya untuk meningkatkan kelancaran dan menjaga stabilitas suhu serta performa smartphone selama bermain game. Warna bodi yang dapat berubah ketika disentuh ini menjadi salah satu daya tarik utamanya. Hp OPPO terbaru ini turut membawa baterai 4.500 mAh yang dilengkapi teknologi 65W Super VOOC yang diklaim dapat mengisi ulang daya dalam waktu 31 menit. Face Unlock yang tergolong cepat, bahkan diklaim dapat memindai dalam waktu 0,1 detik saja. Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET. Art icle was generated wi th GSA C᠎onte nt​ Gen᠎erat or Demover sion᠎!